Selamat Datang di Blog SMP NURIS JEMBER Dapatkan Informasi Yang Akurat Tentang Lembaga Kami,Artikel menarik, Info Pendidikan dll

Deskripsi Artikel

Mars Nuris

Minggu, 23 Oktober 2011


Mars  Nuris

ابنـاء نـورالاسـلام      هم العـطا ش للعـلوم
وهم بهدى فى اجتـناء      مع قصور الايدى والفهـوم
يربنون رحمة الكـريم        بدمـوع العـين والعـموم
فـهم اليهافى افـتـقار    كن ينـالـو اعـزة قــدوم
دنــياوعـقـبا بسلام    نن البـلايـــاوالهـمـوم
ياساقى العـطاش طـرا     هـم عـطاش للعـلـوم
                                                          

Kami Putra putri Nurul Islam
Haus kan pengetahuan
Petunjuk slalu diharapkan
Dengan segala kefahaSMKn
            Harapkan rahSMKt yang karim
            Dengan mencucurkan air SMKta
Kami selalu berusaha
Agar mendapat kemulyaan
Didunia dan diakhirat          
Terjaga dari bahaya
Wahai Tuhan Yang SMKha Kaya
Beri kami pengetahuan


NURUL  ISLAM
Oleh : KH. Muhyiddin As & Drs. H. Soebandi

Nurul Islam
Cahaya Islam
Cahaya hatiku
            Kau telah menempa jiwaku
Tuk menjadi insan yang berguna
Bagi agama nusa dan bangsa
Kau telah mematri iman didadaku
Sebagai tonggak kebahagiaan didunia dan di akhirat
Nurul islam            
Aku takkan melupakan jasa – jasamu
Selama hayat dikandung badan
Aku sudah siap menantang badai
Aku sudah siap memecah ombak
Aku sudah siap membuat guru – guruku tersenyum
            Oh … Nurisku yang tercinta
            Walaupun badanku berpisah denganmu
            Tetapi jiwaku tak mungkin dapat diceraikan
Aku akan pergi membawa misimu
Aku akan menjadi BUNGA
Dari pohon NURIS
Yang semerbak mewangi
Tuk kebahagiaan yang abadi

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

  © Blogger template Foam by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP